Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 28 Januari 2014

IZINKANLAH AKU


Puaskah kau menyakiti hatiku
Puaskah kau hancurkan hatiku
Pernahkah kau berpikir tentang aku
Mengapa ketulusanku kau balas dengan keegoisanmu

Setiap hari aku melihatmu
Setiap saat ada bayangmu
Setiap malam aku teringat padamu
Setiap waktu hanya dirimu

Tak lihatkah kau kesungguhanku
Tak lihatkah kau perubahanku
Tak nyatakah perbedaanku
Semua karena kamu

Aku telah hancurkan diriku
Aku telah lukai diriku sendiri
Aku telah melangkah pada jalanku
Dan kau biarkan aku tanpamu, sendiri

Bagaimana aku bisa melupa
Jika setiap hari selalu mengingat
Bagaimana agar melupa
Jika setiap hari kau mendekat

Hari hariku kelabu
Jika ada dirimu
Izinkanlah ku menjauh
Agar tak melihatmu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...