Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 03 Januari 2014

KURINDUKAN SUARAMU


Oh pertama hatiku....
Begitu lama tak dengar aroma manjamu...
Begitu lama tak mendengar candamu...
Aku di sini menantimu dalam kerinduan...

Sayangku, aku begitu larut dalam rasa kangen..
Tuk selalu peluk engkau dalam malammu...
Tuk menjagamu dalam gelap mataku...
Kuingin kau selalu di sisi tak jauh dariku...

Kubegitu dambakan engkau kembali...
Dan hapuskan diriku dari dunia penantian...
Agar kau bawa daku ke dalam sisi cintamu...
Hingga kulega dalam kehausan ini..

Cintaku.....
Dengarkanlah slalu rasaku ini...
Sekalipun aku tlah lama tak berkata padamu...
Cinta ini slalu menjagamu...

Aku tak lepaskan genggaman sayangmu..
Kuharapkan kau selalu peluk cintaku...
Supaya aku tetap dalam pengharapan..
Akan kembalinya engkau tuk bercerita...

Sungguh sayangku..
Aku begitu merindukan suaramu..
Datanglah kemari duhai adinda..
Segarkanlah aku dari kekeringan ini...

Cintaku, hanya padamu, manis...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...