Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 07 Januari 2014

TAKDIR HIDUPKU

Berulang kali aku mencoba tuk melupakan semua kenangan itu,
namun selalu aku tak bisa tuk melupakan semua,
sungguh nerat aku tuk bisa melupakan kenangan manis yang dulu pernah engkau berikan.
Aku menyesali kepergianmu di mana aku mulai sadar,
betapa berartinya dirimu di dalam hidup ku,
kesalahan yang dulu pernah aku lakukan tak dapat aku menebusnya,
kau terlanjur pergi dari hidupku.
Hidupku terasa gelap,
terbayang bayang oleh kesalahan yang belum pernah aku menebusnya,
andai waktu dapat di putar kembali,
pasti aku akan buatmu bahagia di sepanjang harimu.
Aku sadar bila ini takdir ku,
aku harus bisa menerima semua dengan ikhlas.
IBU MAAFKAN AKU,
BILA AKU TAK BISA BUATMU BAHAGIA DI MASA HIDUPMU.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...