Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 07 Januari 2014

MAMAH KEKUATAN KU

Mama,
sesungguhnya aku tlah lelah menapaki jalan
hidupku,
aku lelah trs berjalan tiada henti namun tanpa arah
yg pasti,
namun bilamana kau tahu,
aku terus bertahan,
aku terus berjalan,
aku terus berjuang,
dan aku tak berhenti melangkah,
karena apa?
aku memiliki kekuatan dalam hatiku,
dan kekuatan itu adalah dirimu,
kekuatan itu adalah doa” yang sllu kau panjatkan
untukku,
sebab, andai saja aku kehilangan semua itu, maka
aku pun kehilangan kekuatanku utk hidup,
apa yg kutuju di dunia fana ini?
aku hanya ingin mmbuatmu sllu trsenyum,
aku ingin mmbuatmu bahagia…
selama ini kau yg sllu berusaha mmberikan itu
semua utkku,
dan kini, aku ingin mmberikan itu utkmu,
Mama,
dalam kegagalanku, kau tak pernah lelah memberi
semangat ,
satu hal yg selalu kuingat darimu
“Apapun dan bagaimanapun kamu, kamu ttap
kebanggaan mama, kamu tetap anak mama yg
mama sayang, yang selalu mama cinta, semua itu
gak akan prnh hilangbdr hati mama”

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia

    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : Kharisma88.net
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...