Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 21 Januari 2014

TUHAN BERILAH AKU HARAPAN

Tuhan apakah cinta tak pantas datang dlm kehidupanku.
Tuhan apakah salah memiliki rasa ini.
Tuhan mengapa hamba dan dirinya tak dapat bersatu.
Tuhan mengapa sakit ini sangat menyiksa.

terlalu jauh aku melangkahkan kakiku dan membawa hatiku ke dalam lingkaranya.
terlalu dalam aku menggali harapan cintaku.
terlalu sakit untukku terjatuh dari atas tebing yang tak berdasar.

Tuhan selamatkan aku dari gejolak rasa ini.
rasa ingin pergi tetapi hati ingin tetap tinggal.
raga ingin menepi tetapi jiwa ingin tinggal di sisi itu,
Tuhan berilah aku setitik harapan untuk hidup.
Tuhan berilah aku stitik cahaya untuk meraih cintaku.
Tuhan biarlah aku bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...