Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 03 Januari 2014

SERUANKU PADAMU

ya robbiku …
perkenankanlah aku mengadu
segala keresahan di hidupku
ketika kata diam membisu

ya robbiku ..
apa tujuanmu ciptakanku
turunkan aku di bumimu
lhirkanku dari rahim ibu

ya robbiku …
apakah diriku mampu
lewati setiap likumu
akankah diriku slalu di jalan-Mu

dengarkankah aku ya robbi
ku tak sanggup bila tetap disini
diriku tak bisa menerus menjalani
kehidupan yang rahasia ini

bukankah kau mengetahui
kesanggupan umatmu yang di miliki
apakah aku sanggup oh ilahi
bila waktulah yang kini ku nanti

ku hidup dalam dunia kaku
dunia yang slalu menghakimiku
dunia yang tak berpihak padaku
dunia yang begitu kejam denganku

dimana mereka ya robbii
apa ku terlahir tuk sendiri
apa tak ada tempat tuk hambamu ini
merasakan indahnya saat di bumi

seakan tak ada yang peduli
mungkin mereka inginkan ku mati
kenapa kau tak memnggilku ilahi
sungguh ku tak sanggup disini

ku tahan segala rasa sakitku
aku tak ingin mereka tahu
tapi bukan tuk campakanku
ku haus akan kasih sayang itu

tiada kasih ku terima
aku hidup di dunia hampa
di dunia yang hanya ada aku saja
tanpa seorang pun mau menyapa

ya robbii… aku rela …
bila saat ini juga ragaku tak bernyawa
ku tak ingin mengganggu mereka
mereka yang berbahagia di bumimu sang pencipta

ya robbiku ..
bolehkah aku titip salam padamu
sampaikan salam pada mereka yang mengenalku
bahwa aku sayang mereka ya robbi ku ….

maafkan aku oh ilahi
jika aku bertingkah begini
inilah yang terpendam di hati
ku tak sanggup bila menerus membohongi

bukan maksudku tuk tak mensyukuri
dengan segala yang telah kau beri
tapi inilah aku di hadapanmu ya robbi
butiran debu yang terhempas di bumi

untuk tersayang keluargaku
terima kasih telah membimbingku
hingga ku tahu arti hidupku
kalian selalu di hatiku

untuk terkasih sahabatku
kalianlah penyemangatku
saat kegundahan melanda kalbu
kalian selalu setia di sampingku

untuk tercinta yang disana
kamulah keindahan yang pernah ku jumpa
keabadian yang tersimpan dalam asa
terima kasih pernah memberiku sebongkah cinta

dan untukmu dunia
berikanlah mereka sejuta bahagia
hpuskanlah setiap tetes air mata
janganlah kesedihan yang mereka jumpa

Karya : Fifi Alfiah

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...