Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 03 Januari 2014

HIDUPMU,HIDUPKU DI JALANNYA

terkadang aku bingung,,
akan arti hadirku di bumi ini..
jalan selalu berliku,,
semakin hari semakin aku tak mengerti,,

dan dari atas sana ku tau..

DIA menatapku..
terkadang tangannya yang halus menuntunku..
terkadang dia menangis melihatku,,
aku tau dia sangat menyayangiku,,
dia selalu mengingatkanku..
disaat aku terpuruk dalam dosa dosa,,
dan terkadang dia terisak tangis,,
saat aku terjerumus kedalam dosa,,,

DIA,,,dia sang pencipta..
dalam hati aku bertanya..
untuk apa aku di lahirkan di bumi ini..
dalam sandiwara belaka..
yang terkadang akulah pemenanganya..
dan terkadang aku yang kalah..

ahhahaaha,,aku tertawa sambil menangis..
ya,,,aku semakin tak mengerti..
Karya : Tiara Mela Sari

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...