Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 01 Januari 2014

SAUTAN BURUNG DI HATIKU

aku tak tahu berawal darimana…
dan berakhir dimana…
kisahku seperti alunan musik…
ada instrument, nyanyian, dan suara ngebass…
yang menghidup dalam batinku…
tak mau lepas dari jiwaku…

ini hanya tulisan atau coretan dalam memoriku
aku pun tahu…
ku coba bertanya pada langit luas…
pada bintang pagi… dan pada matahari malam…
namun, mereka hanya tersenyum…
mereka menertawakanku yang sedang gelisah…
pikiranku mengambang di dasar perairan…

aku tak mampu berucap kata…
tiap melihat katakku….
yang ku lakukan hanya hening…
karena ku tahu malaikat bulan…
sudah mengambilnya dariku…
tiap mengingat dirinya yang ada disekelilingku hanya tinta…
yang bergelut bercampur darah dan pasir…
namun…
mengapa engkau tetap meracuni otak kosongku?

dan saat sautan burung dihatiku…
memanggilmu… dan berkata “LEPASKAN AKU”
apa kau mendengarnya????
sekali lagi sautan burung dihatiku berbicara…
“AKU SAYANG KAMU DAN HANYA KAMU”
apa kamu merasakannya???

“TIDAKKKK”
kau tetap tinggalkan hatiku…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...