Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

AKU LELAH MENUNGGU JANJI INDAHMU


Waktu yang trus berganti, musim yang trus berganti………
Ternyata tak cukup mampu mengobati hatiku yang terluka, walau tlah ku balut luka ini dgn banyak mimpi………
namun kadang masih terasa sakit , tuhan jika banyak orang slalu berkata jika masih bisa bernafas ,berdiri dan berlari…….itu adalah hal utama yang harus slalu di syukuri……
maka apakah stiap air mata yang terkadang kluar seperti derasnya tetesan air hujan ini………….
juga harus distukuri………..
tuhan aku memang menyayangimu, tapi boleh kah 1 kali saja aku mengeluh dan mengatakan aku benci hidupku saat ini………..
mengapa semua yang aku inginkan pada akhirnya hanya menjadi sebuah luka baru , dlam hidupku, jika kau meminta ku utk bersabar aku akan bersabar dgn keadaan ini….aku akan bersabar sampai nanti kau membuat crita ini indah,
namun sampai kpan tuhan , aku ingin meminta tolong ringankan sedikit beban di pundakku
aku hanya ingin merasakan bahagia sebelum nanti kau beri aku lebih banyak luka baru pada hidupku…………..
KARYA:Dewi Tya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...