Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

AKU TAK PERNAH MENGERTI

Sejujurnya hati ini masih tetap untukmu, pangeranku
Namun aku sedang tak ingin berperang dengan keadaan dan waktu yang menunggu
Aku tak ingin lagi lelah dalan bayang tanya ‘apa kau juga miliki rasa yang sama?’
Maafkan aku terpaksa regangkan jalinan silaturahmi kita

Aku tak ingin habiskan waktu dengan segala keraguanku juga orang tua ku
Aku selalu berharap kisah indah bahagia itu memihak kita
Bukan cerita berakhir lara dalam duka

Aku tak pernah tau
Mengapa namamu selalu penuhi otakku
Rasanya menjadi tak perlu bagiku, miliki berlian dengan kilaunya
Karena bagiku bayangmu selalu kalahkan silaunya

Aku tak pernah mengerti
Mengapa kata indah itu selalu hadir semenjak namamu terukir
Aneh itu menjadi tak asing bagiku
Saat sedikit tersirat tentang mu, kau selalu tiba tanpa terduga
Kau selalu hadir seperti sihir

Rasa itu seakan selalu menghadirkan jiwamu
Entah, aku tak ingin begitu membesarkannya
Aku tlah belajar, agar tak menaruh harapan besar
Karena terkadang, ada saja rasa yang tak sama
Tak semua memperoleh cintanya
Meski ada saja angan tuk jadi nyata
Mimpiku yang sederhana tentang kita
Tentang kita yang ku harap menjadi apa yang tak bisa dipisahkan
Bukan kita sekedar kata
Sekedar kata pengganti bahasa

Sepertinya rasa itu hanya kan ku genggam di duniaku, tanpa sedikitpun menyentuh duniamu
Aku tak mau rasa ini membebanimu di kemudian hari
Biarlah rasa itu menetap di sanubari
Meski mungkin takkan bisa ku akhiri.
Aku tak pernah mengerti.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...