Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

BUKAN KARENA HUJAN ITU

Maaf…
Cinta sebesar dunia yang dahulu kujanjikan,
Kini tak lagi kujanjikan padamu.

Maaf…
Karna kini aku tak menunggumu lagi.
Pergilah.
Tinggalkan aku.
Carilah kebahagiaanmu sendiri.
Begitupun diriku
kan kucari kebahagiaanku bersamanya…

Sudah cukup kesiaanku menantimu…
Harapan kosong yang slalu kau bicarakan…
Kini aku tak menginginkannya lagi…
Bukan karna hujan itu yang menghentikan langkahku…
Bukan krna sakit itu yang menghentikan harapanku…
Bukan karna lelah itu yang menghentikan penantianku…
Kini aku mencintainya.
Pria itu…
Pria yang dahulu kusia-siakan…
Pri yang dahulu tak pernah kupedulikan…
Kini aku hanya menginginkannya…
Kini aku hanya menantinya…

Maaf…
Aku tak mampu memberi waktu lagi walau hanya sedetik…
Karna kini waktuku hanya untuknya… Untuk pria itu…
Untuk pria yang kucintai…
Hujan mungkin takan pernah berhenti…

Jadi…
Cari dan kejarlah kebahagiaanmu…
Meski kehujanan,,, meski basah kuyup…
Jangan lagi ada kata terlambat…
Berbahagialah…
Agar aku bahagia…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...