Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

CINTA YANG TAK SAMPAI

Oh….
Inilah cintaku yang tak sampai..
Tak sampai padamu yang ku ingini..
Dan dalam diam ini,, aku masih sering memanggil namamu
walau itu hanya desah yang tak dimengerti

Ya….
Aku tau inilah akhirnya
Karna kamu tidak bisa,,,
Tidak bisa mencintaiku karna dia,,,
Karna aku juga tidak bisa
Tidak bisa memilihmu karna dia
Dia yang disamping kita,,,
Aku tau sakit ini muaranya…

Aku tau..
Tapi aku yang salah… tidak mau tau itu semua…
Meski sekarang cinta kita, sudah tidak ada arti apa-apa buatmu….LAGI.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...