Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

KEMBALILAH

waktu telah berputar
dari jam, menit, sampai ke detik
aku dsini sendiri
menikmati setiap waktu yang berjalan

hari-hariku terasa sepi tanpa tawamu
jiwaku terasa mati tanpa kasih sayangmu
seakan aku ingin jatuh di dalam kegelapan
menanti sosok dirimu yang datang menarangiku
tanpamu

aku hanyalah seekor burung yang tidak bisa terbang
tanpamu
aku hanyalah sebuah jiwa yang mati tak bernyawa

sayang
kembalilah padaku
aku ingin kamu disini
aku ingin kamu belai
aku ingin kamu kembali kepadaku

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...