Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 01 Januari 2014

LUPAKAN DIA

Betapa bodoh nya diriku..
Mencintai dan menyayangi seseorang yang masih mengharapkan mantan kekasihnya..
Walaupun dia mencintaiku, tapi dia juga mencintainya..

Aku telah hancur.
Karena telah mencintaimu..
Seharusnya sejak awal, aku menyadari ini semua..

Kau hanya menjadikan ku, sebuah pelarian..
Karena Dia telah meninggalkan mu demi orang lain.

Dan kini kau yang meninggalkanku, demi Fuckgirl itu.
Andai ngkau tau, hati dan perasaan ku saat ini…

Mengapa harus aku ??
Mengapa harus aku yang kau jadikan pelarian ?? Mengapa bukan dia ?? Atau orang lain saja…

Sungguh.
Aku tak akan pernah sudi untuk memaafkan mu..
Karena kau telah membuat luka terdalam di lubuk hatiku.

Akhirilah semua..
Akui bahwa kau bukanlah lelaki sejati..
Akui bahwa kau hanya seorang lelaki yang tidak memiliki hati..
Yang hanya bisa membuat seorang wanita seperti ku ini…
“..TERSAKITI..”

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...