Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

RASA YANG TERABAIKAN


kita pernah bersua,
pernah bertatap mata,
disaat itu kumerasa ada yang nerbeda,
namun ku mengabaikannya.
karna ku tahu dirimu tak bisa ku miliki,
secara perlahan kau pun lenyap dari fikiranku,
aku pun takk pernah ingat lagi tentangmu,
hati ku pun damai.
sekarang semua terulang kembali,
takdir mempertemukan kita,
rasa itu itu kembali terpercik,
kobaran api cinta membakar jiwaku,
dirimu menyatu dalam batinku,
yang mendarah daging dalam ingatanku,
dirimu bagaikan raja dihatiku,
yang berkuasa dalam singgah sana cinta.
kucoba mendekatimu,
kucurahkan semua rasa,
tapi yang ada,kau hanya mengabaikan rasa,
yang seakan belaga tidak tahu mahu tentang diriku.
kucoba membencimu,
hati ini semakin sayang,
kucoba melupakanmu,
yang ada hati ini semakin rindu.
entah kenapa…??
aku pun tak ingin semua ini terjadi,
takdirlah yang mempertemukan kita,
“sekiranya kita tak jodoh,kenapa harus dipertemukan..?
Tuhan..
beri aku petunjuk_MU
agar aku tahu apa maksud dari semua ini.!
aku sedar dirinya hanya sebatas angan bagiku.!
yang hanya bisa kumiliki dalam imajinasiku!!!
by: vendri chak pimpar

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...