Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

RINDU YANG TERPENDAM

Sulit sekali melupakanmu
Semakin aku paksa,semakin pula aku cinta
Semakin aku tekan,semakin pula aku rindu bertemu seperti waktu itu

Sayang………
Maafkan aku……..
Aku belum bisa melupakanmu
Kenangan kita terlalu indah
Untuk dilupakan
Jujur aku masih cemburu
Hingga membuat hatiku sakit
Perih,pedih yang rasanya tidak bisa terobati

Sayang……
Ku rindu denganmu
Rasanya ku ingin hapus di tiap aplikasi
Terutama aplikasi hati yang selalu
Menghadirkan rindu,cemburu,cinta
Dalam perasaan ku sehingga menyesakkan dadaku
Karena ku yakin dengan begitu ku bisa melupakanmu\

oleh Dwi Setyawati

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...