Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

CINTA DAN KESETIAAN


Seberapapun jauh kamu melangkah,,,~!
Dan sejauh manapun jarak yang bisa
untuk KAMU tempuh,,,!
AKU akan tetap disini dan disini,
sampai akhirnya kamu benar_benar
kembali lagi kepadaku,,,?
AKU takan pernah inggar dengan apa
yang AKU buat KEPADAMU,,,
AKU pernah berjanji jika AKU akan
sLalu setia menantimu,,,
Karna DIRIMULAH orang yang paling AKU_
CINTA,AKU SAYANG Dan AKU RINDUI,,,’
Dan sekarang kiniaku cuma bisa berharap
dan terus berhap,
Kalau AKU ingin menjadi orang terahir
Di dalam hidupmu,,,,?
oleh: Adista And Fikoh

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...